Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Rahasia dibalik jenis rambutmu



 

Karakter seseorang gak cuma diketahui lewat gerakan tubuh, tingkah laku, dan ucapannya saja. Tapi juga dari gaya rambutnya. Berikut ini adalah karakter yang bisa kamu tahu lewat gaya rambut seseorang :

Botak
Cowok yang punya rambut botak memiliki karakter yang seksi dan senang terhadap sesuatu yang praktis. Mereka bisa dipercaya, tidak berbelit-belit, dan sederhana. Sedangkan cewek yang punya rambut botak menunjukkan bahwa ia mudah depresi, senang mencari perhatian dan sensasi.

Lurus
Orang yang punya rambut lurus biasanya memiliki kepribadian yang bebas, berpendirian kuat, tidak suka kompromi, senang membanggakan diri, pemilih, dan suka menyenangkan diri sendiri.

Selalu Rapi
Orang yang senang berpenampilan rapi dengan rambutnya memiliki karakter yang bertanggung jawab, suka mendengar orang lain bercerita atau surhat, bertanggung jawab, memiliki pemikiran positif, dan konservatif.

Tipis
Orang dengan rambut tipis menunjukkan pribadi yang keras kepala, konsumtif, fashionista, dan kurang bisa bersikap ramah terhadap orang sekitarnya.

Blow Tebal
Rambut yang tebal dan diblow menunjukkan pribadi yang pintar dalam hal berkomunikasi, susah ditebak, dan memiliki banyak akal. Keluarga memiliki peran yang kuat dalam pembentukan karakter orang dengan rambut seperti ini.

Panjang dan Berwarna Cokelat
Rambut panjang dan cokelat menunjukkan pribadi yang suka pada halhal baru dan unik, fleksibel, keras kepala, suka bergaul dengan lawan jenis, lembut, penyayang, dan sensitif.

Rambut Pendek
Orang berambut pendek memiliki kepribadian yang simple, cuek, dan bebas. Cewek yang berambut pendek biasanya memiliki sifat tomboy dan menyenangi hal-hal yang maskulin.

Panjang Bergelombang
Jenis rambut ini biasanya dimiliki oleh para cewek. Cewek dengan jenis dan gaya rambut seperti ini biasanya mudah diperhatikan orang lain, memiliki sensualitas yang cukup tinggi, dan menggoda.

Gonta-ganti Warna
Orang yang senang gonta-ganti warna rambut biasanya memiliki pribadi yang bebas, tidak suka dikekang, menyukai tantangan, suka hal baru, dinamis, dan cuek.

Dikepang atau Diikat
Orang yang senang dikepang atau diikat memiliki karakter yang terbuka dan disenangi banyak orang.




LOVE YOUR STYLE ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar