Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Arti di dalam warna lipstikmu ! :)





Make up adalah sesuatu yang sangat akrab dengan wanita. Salah satunya Lipstik adalah sentuhan terakhir yang berperan sebagai kesan pertama ketika orang melihat Anda. kayaknya ada yang kurang kalau kita memakai make up tanpa adanya lipstik, benar ?
Warna lipstikmu adalah ciri karaktermu juga guys ;), Setiap wanita pasti menyukai lipstik, kita bisa memakai warna-warna lipstik sesuai momen dan event.
Tahukah kamu warna lipstik yang kamu pakai mencerminkan diri kamu, karakter kamu dan kepribadian kamu dan beberapa para pria pun memiliki persepsi sendiri mengenai pilihan warna lipstik yang kita pakai guys ;)

Kamu pengen tau kan arti dibalik warna lipstikmu? aku bakal kasih tau beberapa warna lipstik yang melambangkan karakter kita :

Clasic Red
  • Warna merah sangat menonjolkan rasa percaya diri wanita yang tinggi. warna ini bisa bermakna “Lihatlah aku”, karena bisa diartikan sebagai wanita yang suka diperhatikan dan terlihat seksi. Untuk kamu yang ingin mencuri perhatian seorang pria, lipstik merah menyala cocok buat kamu, pulaskan dengan rapih agar warna dan bentuk bibir terlihat lebih seksi. Memakai warna ini bukan berarti menggambarkan wanita yang murahan, tetapi warna ini mencerminkan wanita yang glamour, sensual dan percaya diri.


Pink
  • Warna pink yang paling disukai para wanita, karena warna ini terkesan lembut dan menyerupai warna alami bibir untuk orang yang berkulit putih. Untuk warna ini memberi kesan wanita yang feminim, lembut dan tulus.
    Wanita yang memakai warna ini biasanya sangat feminim dan girly. Hati-hati menggunakan lipstik dengan warna sangat lembut ini. Jika kulit wajah Anda cenderung cokelat , sebaiknya hindari warna lipstik seperti ini, karena lipstik tersebut justru akan terlihat aneh.



Orange
  • Warna orange menggambarkan diri kamu yang percaya diri, unik dan selalu ingin tampil beda dari yang lain, secara gak langsung saat kamu pake lipstik orange ini kamu udah nunjukin keorang-orang kalau kamu itu adalah sosok yang berani. warna ini juga mencerminkan kamu adalah sosok yang menyenangkan.
    Warna ini akan memberikan efek segar bagi wajah kamu guys ;)



https://lh4.googleusercontent.com/-xHCoRV0uYxU/U5aIvuSj1AI/AAAAAAAAAFo/OdwD8HZrM6g/h120/purple-lipstick--large-msg-135555733841.jpg
Ungu Gelap
  • Warna ungu gelap merupakan warna yang menunjukkan kepribadian yang suka akan tantangan dalam hal yang positif. Orang yang menggemari lipstik ungu tua menunjukkan bahwa ia senang berkuasa, senang memerintah, dan menyenangi hal-hal yang berbeda dari yang lain. Lipstik dengan warna seperti ini cocok digunakan untuk acara-acara dengan tema tertentu. Banyak orang berpendapat bahwa warna ini dianggap menakutkan. Namun, pada sebagian perempuan, penggunaan warna gelap sangat menarik perhatian pria.
  •  





Berry Kecoklatan
  • Warna ini menggambarkan kepribadian kamu yang misterius, kepribadian manis, menggairahkan, kuat, dan tangguh. Warna lipstik yang cenderung gelap ini pas digunakan untuk acara-acara santai. Warnanya yang tidak mencolok akan membuat Anda terlihat santai.
    warna ini cocok buat kamu yang ingin tampil simple dan tidak ingin diperhatikan orang.








Transparan
  • Warna ini mencerminkan kepribadian kamu yang terawat dan suka kerapian, tidak neko-neko, dan memperhatikan penampilan .
    warna ini cocok untuk kamu yang tampil apa adanya tetapi memberikan kesan lembut. Meskipun tren warna lipstik kerap berganti-ganti, kamu ga peduli, kamu cuma ingin tampil feminin dengan cara alami.




Rose Tua
  •  Warna lipstik ini menunjukkan bahwa kamu adalah seorang yang seksi menawan, dan memiliki semangat besar. kamu juga memiliki daya tarik yang tinggi. Warna bibir kamu yang menggairahkan bisa membuat para pria menyukai kamu, selain menyukai pribadi Anda. Kaum lelaki akan menyukai Anda dengan caranya yang terbaik. 


 
Ok guys, semoga bisa menambah pengetahuan kamu untuk bisa tampil cantik dan percaya diri dengan warna yang kamu tunjukan ;)

Love Your Style ^.^)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar