Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Basic Fashion yang harus dimiliki setiap wanita !

Hai fashionista ! Kita sebagai perempuan tidak akan lepas dari yang namanya Fashion. Kita pasti rempong banget milih-milih baju yang akan di pakai kalo ada party, event or kencan, right ?. gimana sih cara tampil stylish tapi ga perlu ribet dan ga harus belanja banyak ?.
Actually, kita ga perlu punya banyak fashion item kok untuk tampil stylish. Setidaknya kita wajib mempunyai beberapa basic fashion ini di dalam lemari kita guys !. dengan mempunyai beberapa items basic fashion ini, kita tinggal mix match dengan item lain, kita pun bisa tampil stylish, simpel dan cantik.

Terutama untuk bepergian keluar kota, kita ga mungkin kan bawa 5 koper untuk tampil stylish? so, kita harus membawa item fashion yang mudah di padupadankan guys :)

  • Basic Tees

    Kaos hitam dan putih wajib kita miliki, why? karena warna tersebut sangat mudah dipadupadankan dengan item lain. bisa dengan cardigan, rompi, blazer, jins, rok, jacket dll sesuai acara yang kita kunjungi. tentunya kita harus pintar untuk mix matchnya agar terlihat stylish ! Kaos hitam dan putih ini bisa terlihat kasual tapi dengan padu padan yang pas akan membuatnya terlihat resmi.


  • Flat Shoes

    Item yang satu ini banyak disukai para wanita, selain simple, flat shoes juga sangat mudah untuk di padupadankan, tentunya cocok dengan atasan apa saja bisa itu rok, celana, jeans, maupun dress. So, item ini harus kamu miliki guys karena bisa kamu pakai dimana saja dan kapan saja.
  • Cardigan 


    Cardigan bisa bertahan di setiap musim karena bersifat timeless. kita bisa mix match dengan apa saja, kamu bisa kreatif dengan menggabungkannya dengan kaos and jins, dress, tanktop, hotpants, kemeja dan lain-lain.
  • Jeans

    Kalian semua tentunya suka sama jeans kn?, apalagi sekarang sudah banyak model-model jeans yang keren abis, terutama jeans bewarna gelap mudah sekali di mix match dengan apa saja, jeans wajib dibawa saat bepergian atau menginap karena mudah di padupadankan dengan item lain.
  • Heels



    Walaupun kamu ga hobby pake high heels, item ini wajib kamu miliki di rak sepatu kamu. Kita enggak pernah tahu, kan, kapan harus menghadiri acara penting yang mengharuskan kita tampil formal?. kamu bisa pilih high heels bewarna hitam, krem, cokelat atau putih. salah satu warna itu wajib kamu miliki sebelum kamu membeli warna lain, karena cocok untuk berbagai atasan dan ga perlu membeli lagi jika kamu memakai warna baju yang berbeda. dengan memiliki salah satu warna netral tersebut, kamu bebas memakai atasan yang kamu inginkan. pastikan high heels kita memiliki hak ketinggian yang nyaman untuk dipakai.


  • Aksesoris



    Aksesoris yang wajib kamu punya antara lain jam tangan logam, kacamata hitam, gelang, dan kalung yang mudah dipadukan dengan berbagai item lain. sabuk juga item yang harus dimiliki. Memiliki banyak sabuk akan memberikan Anda pilihan untuk merubah gaya tampilan dasar menjadi gaya unik Anda sendiri. Misalnya, cardigan hitam tidak tampak begitu chic daripada ketika sudah dipadukan dengan sabuk leopard ultra tipis, right?.
    Untuk tas, pilih tas bewarna netral yang berukuran sedang dengan bahan yang tahan lama, supaya kamu bisa memadukannya dengan item apa saja.



    Ok guys, itulah basic fashion yang wajib kamu miliki d lemari kamu, dengan berbagai item tersebut, kamu ga perlu bingung lagi untuk tampil simple dan menarik, terkadang, kita membeli barang fashion yang susah untuk di mix match, alhasil kita jadi bingung untuk memilih baju untuk dipakai esok hari, ga mungkin kan kita pakai baju itu lagi itu lagi ? ;) pastikan kita memiliki basic fashion sebelum membeli item yang lain, dengan begitu kita bisa kreatif memadupadankan item-item fashion yang kita miliki ;).

    LOVE YOUR STYLE :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar