Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tips untuk ciptakan rambutmu dengan warna yang memukau







Ingin mewarnai rambut tapi ragu ?, atau bingung warna apa yang bagus ? Rambut adalah mahkota kita, kalau kita mempunyai 'bad hair', penampilan kita juga ga maksimal guys!, setiap orang terutama wanita pasti menginginkan penampilan yang baik, terutama rambut, karena rambut adalah mahkota yang kita miliki untuk mempercantik diri, di era modern ini, banyak wanita maupun pria yang gemar mewarnai rambut mereka. disini, saya memiliki 'sesuatu' untuk kalian yang menginginkan tips for colouring hair !

  • Jangan ragu !
    Jangan raguu donk cyiinn ! terutama untuk kalian yang baru pertama kali ingin cat rambut, pastiin dulu klo lo bener-bener mau ng'cat rambut, jangan cuma buat gaya-gayaan atau ikut-ikutan, tapi karna kemauan lo, jgn sampe nyesel di belakang. harus percaya diri dan memilih warna yang bener-bener lo sukai. jangan takut bakal jelek atau rusak, selama dengan kualitas cat rambut yang bagus, dan dengan tata cara yang benar, rambut kamu akan memuaskan ! ciptai gayamu sendiri guys ;). saya sarankan ngcat rambut d salon yang berkualitas, agar memuaskan :).

    my experience : dulu, w pertama x ngcat rambut, adalah waktu SMP kelas 3, awalnya c ragu tapi w coba dengan warna black-purple, pertama c diliatin gitu deh, but w pede aja tuh,, no matter the people say, yang penting w happy :D, sampe sekarang temen-temen w g heran n g aneh lagi klo w suka gonta ganti warna rambut ;). 

  • Pilih warna rambut yang sesuai sama kamu !
    Tentunya warna rambut harus sesuai juga sama warna kulit kamu, jangan sampe dibilang aneh or g pantes setelah mewarnai rambut  -.-
    Jika kamu mempunyai kulit putih,
    kamu bisa pilih warna rambut emas untuk penampilan kamu semakin glamour atau cokelat tua. dan jika kamu mempunyai kulit sawo matang ataupun kuning langsat, kamu dapat memilih warna merah anggur, blonde atau cokelat dan jangan memakai warna terang yang dapat membuat kamu malah terlihat pucat.
    Jika kamu pernah menghitamkan rambut, jangan lupa untuk bleaching dahulu sebelum mewarnai rambut, agar warna yang yang dihasilkan bagus dan merata.


  • Kualitas cat rambut
    Jika kamu tidak terbiasa mewarnai rambut sendiri, jangan paksakan untuk melakukan na sendiri dan akan membuat warna rambutmu tidak maksimal, kamu bisa melakukannya di salon. Untuk kamu yang terbiasa mewarnai rambut tanpa salon, gunakan pewarna rambut yang berkualitas, jangan yang abal-abal ya XD, nanti warnanya jadi ga sesuai sama yang kamu inginkan, ga jelas gitu deh warnanya cyiiinnn... jangan membeli pewarna yang dijual murah atau untuk gengsi semata. pastikan kamu memakai pewarna rambut yang bermutu dan merubah penampilan kamu jadi makin cantik dan bergaya.
  • Sesuai dengan kepribadian kamu.
    Kenali kepribadian kamu untuk menentukan warna yang cocok buat kamu, apakah kamu tomboy? feminim? elegan? sexy ? sportif? warna rambut yang kamu bangeet akan menguatkan karakter kamu dan membuat kamu semakin percaya diri.
    ^^

     

    Sekian tips dari aku yah, semoga akan membangun kepercayaan diri kamu untuk lebih memukau. dengan tips tersebut, kamu ga perlu ragu lagi untuk mewarnai rambut kamu sesuai dengan keinginan kamu, dan tampil lebih percaya diri dengan memperkuat karakter kamu. selamat mencoba guys ! :)
    Love Your Style ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar