Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Macam-macam jenis sepatu wanita






Hai guys! Sepatu adalah items yang selalu diminati setiap wanita, wanita selalu gonta ganti sepatu dan sering menjadi daftar list pada waktu pergi ke mall walaupun mereka sudah punya cukup banyak di rak sepatunya. hmm.. wanita memang tidak pernah puas untuk menjadikan dirinya menarik dan tampil stylish.

Tau ga sih guys, sebenernya banyak jenis-jenis sepatu yang kita pakai atau yang kita lihat di berbagai mall. kenalan lebih jauh yuk untuk mengetahui lebih banyak jenis-jenis sepatu wanita untuk di jadikan daftar list minggu depan ^^

  • Boots
     


    Jenis sepatu ini menutup keseluruhan kaki Anda. Boots itu sendiri ada yang hanya sampai di pergelangan kaki, ada yang sampai betis, bahkan ada juga yang sampai selutut. Boots yang hanya sampai pergelangan kaki biasanya di sebut juga dengan ankle boots. Jenis sepatu ini cocok sekali dipadankan dengan jeans. Baik jeans pendek maupun jeans panjang. kamu bisa tampil keren dengan memakai jenis sepatu ini guys ;)

  • Flat shoes

    Siapa yang tidak kenal dengan flat shoes? semua wanita menyukainya bukan?
    Jenis sepatu ini biasanya selalu memiliki tempat di hati para wanita. Kenapa? Karena flatshoes sangat esensial untuk aktivitas sehari-hari mulai dari kuliah, jalan-jalan ke mall, sampai pergi ke kantor. Dalam dunia fashion, flat shoes merupakan salah satu jenis sepatu yang sangat populer. Flat shoes dapat memberikan kesan santai dan casual, kenyamanan yang diberikan oleh sepatu ini akan membuat mood para wanita menjadi sangat baik
    So, buat para pria yang ingin pasangannya bahagia. Sepatu ini adalah salah satu pilihan cocok untuk menghadiahi pasangan kamu^^
     
  • Pump shoes                  

    Salah satu jenis heel ini bagian depannya seperti berbentuk buah labu.. Bagian depan berbentuk setengah bundar. Pump shoes memiliki hak di bawah 15 cm. Sepatu ini lebih terkesan resmi dan casual.

  • Stiletto


    Stiletto hampir sama dengan Pump shoes hanya saja sepatu ini memiliki hak sepatu lebih tinggi. Rata-rata tinggi hak sepatunya bisa mencapai lebih dari 15cm. Selama pemakaiannya juga harus menjaga keseimbangan. Stiletto yang baik adalah stiletto dengan bantalan depan sepatu yang tebal, sehingga wanita merasa aman untuk menggunakannya. Ciri khasnya adalah berhak tinggi dan lancip. Memberi kesan sexy, tinggi dan ramping. cocok untuk kamu yang ingin terlihat lebih jenjang.



  • Ankle Strap


    Salah satu jenis heel ini memiliki tali yang melingkari pergelangan kaki kita,bisa terdapat satu tali, dua tali bahkan lebih dari dua tali.


  • Open Toe shoes
    Open toe shoes adalah pilihan yang lebih sehat karena bagian depannya terbuka. Dan kaki bagian depan kamu bisa bernafas dan bebas jamur.
  • Kitten heel

    Kitten heel  hak rendah kurang lebih 3cm, cocok untuk acara formal atau casual juga bisa tergantung motif dan bahan yang digunakan. Kalo yang berbahan glossy cocok untuk formal. Pastinya kamu bisa lebih nyaman dengan menggunakan jenis sepatu ini.



  • Wedges

    Wedges merupakan jenis heel yang paling nyaman karena memiliki sol tebal. Tidak seperti high heels yang menumpu pada satu bagian saja, wedges membuat tumpuan badan merata pada telapak kaki. Dengan tebalnya sol, maka efek pegal atau lelah kaki dapat diminimalisasi. Kamu bisa nyaman melangkah kemana saja dengan jenis sepatu ini guys!
  • Platform

    Sepatu platform adalah sepatu yang hak sepatu maupun sol sepatunya sangat tebal, sehingga mampu menunjang tinggi badan. Platform membuat kaki tidak pegal meski hak belakang cukup tinggi.




  • Mules clog shoes

    Clogs dahulunya adalah sepatu yang terbuat dari kayu, namun sekarang banyak yang membuatnya dari kulit. Sepatu ini menutupi ¾ bagian kaki dan bagian tumit belakang dibiarkan terbuka. Sepatu jenis ini didominasi kayu sebagai alasnya dan  bahan kulit yang menutupi bagian depan sepatu. Untuk kamu yang berkaki besar, hindari jenis sepatu ini ya karena akan memberikan efek yang terlihat lebih besar.





     
  • Gladiator

    Sepatu model Gladiator ini berciri khas memiliki banyak tali, justru bagian inilah yang membuat pemakai terlihat seksi. Sepatu ini mirip sepatu yg dipakai para gladiator di zaman Romawi, hanya saja lebih dimodifikasi dengan heels, namun ada juga yang flat.
  • SlingBack Shoes

     

    Jenis sepatu ini memiliki khas bagian belakang yang tidak tertutup menyeluruh dan terlihat seperti sepatu sandal.

  • D'Orsay


    Sepatu ini terdapat bagian depan dan belakang saja yang akan mengekspos kaki anda. Cocok untuk acara formal seperti acara pernikahan.



  • Loafer/Moccassin

    Lebih ke Vintage style ala indian, cocok buat dipake dengan apa saja dan kapan saja.
  • Oxford
     
    Sepatu model ini sama dengan model sepatu pria. Jadi cocok dipadupadankan dengan celana pendek maupun panjang. Dan kesannya sangat elegan..


Kamu jadi tau kan semua jenis sepatu wanita yang mungkin belu kita ketahui sebelumnya. Semoga bisa menambah pengetahuan fashion kamu guys! dan bisa di input ke dalam daftar list belanja kamu^^ 


Love Your Style^^



Sumber : http://tourismnews.co.id

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar