Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

kombinasikan warna eyeshadow mu !



Eyeshadow adalah salah satu andalan wanita untuk menonjolkan matanya agar tampil memukau. Bermacam warna pun tersedia untuk memenuhi keinginan mengekslporasi kreativitas perpaduan warna.
Untuk tampil maksimal, kita perlu pintar dalam memadukan warna-warna yang mana yang bagus untuk dikombinasikan. Sebelum aku kasih tau perpaduan warna apa saja yang bagus untuk mengekslporasikan gayamu, aku mau kasih tips memakai eyeshadow.

Jackie Gomez, seorang penata rias profesinal berbagi tips tentang langkah-langkah menggunakan dua warna eyeshadow. Berikut triknya seperti dikutip dari Stylecaster.

1. Gunakan eyeshadow base
Aplikasikan eyeshadow base pada kelopak mata. Ini sangat penting agar warna eyeshadow menempel dengan sempurna.


2. Gunakan warna lembut
Aplikasikan eyeshadow warna lembut dengan shimmer seperti oranye muda atau pink dari arah sudut dalam ke sudut luar mata. Nantinya dua warna akan bercampur di bagian tengah kelopak mata.


3. Pilih warna gelap
Pilih warna gelap tapi lembut dan aplikasikan menyapu di sepanjang sudut luar mata (seperti bentuk V).


4. Eyeliner biru
Tegaskan garis mata dengan eyeliner biru untuk membuat mata terlihat lebih besar. Selesaikan dengan maskara.


Setelah kamu baca langkah-langkah yang aku kasih tadi, sekarang liat yuk apa aja kombinasi warna yang bisa kamu pakai ;)

Ada warna-warna yang jika dikombinasikan akan menampilkan kesan glamor yang lebih pada mata Anda. Puja Taluja, seorang make-up artist, membocorkan apa saja pasangan dua warna eyeshadow andalannya yang bisa Anda coba. 



  • Pink dan Emas
Pink dan Emas
Kesegaran akan tampak pada mata Anda dengan perpaduan warna eyeshadow pink dan emas. Kombinasi ini membuat mata terlihat lebih lebar dan cerah.

  •  Coklat dan burgundy

Coklat dan burgundy
Cocok bagi Anda yang suka dengan tampilan smokey eye. Lupakan sejenak warna abu-abu. Padukan warna eyeshadow cokelat dan burgundy. Warna alam ini akan menonjolkan warna bola mata, dengan cara dramatis.


  • Ungu dan hitam
Ungu dan hitam
Musim ini riasan mata ungu sedang jadi tren. Tak berani mengenakan warna ungu untuk eyeshadow? Padukan saja dengan warna hitam. Kombinasi ini membuat tatapan mata Anda jadi lebih seksi dan berani.


  • Beige dan pink cerah


Beige dan pink cerah
Aplikasikan eyeshadow krim warna beige pada seluruh bagian kelopak mata. Lalu, bubuhkan eyeshadow bubuk pink cerah di bagian sudut mata terluar. Sapukan liquid eyeliner untuk menonjolkan garis mata, jangan lupa kenakan maskara. Hasilnya, mata jadi lebih “berbicara”.


Love Your Style ^.^)



sumber: kecantikan.web.id, vivalife.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar